Siap Rilis Album Solo, Yoon Ji Sung Merasa Gugup Tampil Sendiri Tanpa Wanna One

Rizki Adis Abeba | 13 Februari 2019 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Album solo Yoon Ji Sung, Aside, akan dirilis pada 20 Februari mendatang. Mendekati tanggal rilis album solonya, Yoon Ji Sung mengaku sangat bersemangat sekaligus merasa gugup.

“Karena saya menjadi personel Wanna One pertama yang akan merilis album solo, saya merasakan tanggung jawab dan (harus) melakukan yang terbaik untuk persiapan (album),” ungkap Yoon Ji Sung.

Biasa tampil di panggung bersama sepuluh personel Wanna One lainnya, Yoon Ji Sung mengaku merasa gugup ketika harus tampil sendirian. Apalagi banyak kenangan yang dilalui Yoon Ji Sung bersama Wanna One ketika tampil dari panggung ke panggung.

“Awalnya saya merasa canggung ketika bernyanyi tanpa personel (Wanna One) dan tidak mudah untuk mengekspresikan secara komplit emosi di dalam lagunya. Ketika saya merasa gugup, dukungan dari para personel adalah dukungan yang memberikan kekuatan besar. Mereka mampu mendorong saya untuk melakukan semua yang saya inginkan. Saya sangat berterima kasih,” ungkap Yoon Ji Sung.

Yoon Ji Sung berharap album solonya bisa sukses menduduki posisi pertama di berbagai tangga lagu. Tidak sekadar berharap, Yoon Ji Sung mengerahkan upaya untuk membuat albumnya menjadi karya yang bisa dinikmati banyak orang.

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait