Yoon Ji Sung Menangis Saat Tahu Tiket Pertunjukan Drama Musikalnya Habis Terjual

Rizki Adis Abeba | 13 Februari 2019 | 02:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selain rencana merilis album solo berjudul Aside pada 20 Februari, Yoon Ji Sung juga akan disibukkan dengan pementasan drama musikal "The Days". Yoon Ji Sung akan memainkan peran sebagai seorang agen rahasia bernama Kang Moo Young.

Meski baru akan mulai dipentaskan pada 22 Februari mendatang, tiket "The Days" sudah habis terjual. Antusiasme penggemar yang sangat tinggi terhadap penampilannya di drama musikal membuat Yoon Ji Sung terharu.

“Saya sampai menangis ketika mendengar (tiket) penampilan saya di drama musikal habis terjual. Saya bahkan tidak pernah mengimpikannya,” aku Yoon Ji Sung.

Selain menekuni dunia musik, Yoon Ji Sung tak menampik berakting merupakan salah satu hal yang sangat ingin dicobanya.

“Berakting adalah salah satu hal yang masuk dalam daftar hal yang paling ingin saya lakukan dalam hidup. Saya ingin bekerja keras dan terus membangun kemampuan (akting) dan bisa berdiri di panggung teater suatu hari nanti,” ungkap Yoon Ji Sung.

Besar kemungkinan Yoon Ji Sung akan menjalani wajib militer pada tahun ini. Namun belum ada klarifikasi dari agensi Yoon Ji Sung yang baru, LM Entertainment.

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait