Park Shin Hye Pamer Foto Truk Kopi Kiriman Yoon Kyun Sang di Lokasi Syuting Call

Rizki Adis Abeba | 13 Februari 2019 | 03:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Persahabatan antara Yoon Kyun Sang dengan Park Shin Hye masih berlanjut setelah keduanya membintangi serial Doctors pada 2016 silam. Pada Selasa (12/2), Yoon Kyun Sang mengirimkan truk berisi kopi dan makanan ke lokasi syuting film Call yang dibintangi oleh Park Shin Hye.

Park Shin Hye mengunggah foto dirinya saat berpose di depan truk kopi kiriman Yoon Kyun Sang dan menuliskan ucapan terima kasihnya. “Wow, terima kasih ayahnya Koongi, Mongi, Ddomi, dan Somi (kucing-kucing peliharaan Yoon Kyun Sang). Saya akan mendapat kekuatan dari kopi dan akan terus syuting,” tulis Park Shin Hye seraya menulis tagar #loyalguy.

Di truk kopinya, Yoon Kyun Sang memasang sebuah banner yang berisi foto akrab Yoon Kyun Sang dan Park Shin Hye dengan tulisan, “Semoga berhasil untuk aktris keren Park Shin Hye! Semoga berhasil untuk film Call!” Selain itu ada pula pesan bertuliskan, “Memberikan dukungan untuk Seon Yeon (nama karakter Park Shin Hye di Call) dengan kopi Kyun Sang. Tolong diminum dan buatlah film Call menjadi hit!”

Hubungan persahabatan Park Shin Hye dengan Yoon Kyun sang diawali ketika mereka dipertemukan di serial Doctors pada 2016 silam. Selain Park Shin Hye dan Yoon Kyun Sang, Doctors juga mengakrabkan mereka dengan Kim Rae Won, Lee Sung Kyung, dan Kim Min Suk.

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait