Thunder Eks MBLAQ Gambarkan Kedekatannya dengan Sang Kakak, Sandara Park

Rizki Adis Abeba | 13 Februari 2019 | 18:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Thunder dan Sandara Park merupakan kakak beradik asal Filipina yang sama-sama sukses berkarir sebagai penyanyi idola Korea. Thunder terkenal bersama grup MBLAQ sedangkan Sandara Park adalah personel grup 2NE1. Seperti apa hubungan kakak beradik ini dalam keseharian?

Dalam acara Video Star di MBC pada Selasa (12/02), Thunder mengungkap ketika di rumah, ia dan Sandara Park tidak terbiasa mengenakan atribut artis. “Di rumah, kami lebih senang mengenakan piama dan merasa nyaman saat bercengkrama, jadi rasanya canggung jika kami berdandan dan menggunakan istilah-istilah profesional seperti saat sedang siaran,” ungkap Thunder.

Thunder dan Sandara Park merupakan artis Korea yang berdarah Filipina. Thunder tidak pernah menyangka, Sandara Park bisa meraih popularitas yang begitu dahsyat di Korea. “Kakak saya debut di Filipina sudah lama sekal. Dia kakak saya, tapi popularitasnya bisa sebanding dengan penyanyi sekelas Lee Hyori. Itu menjadi keistimewaan,” kata Thunder.

Saking terkenalnya Sandara Park, Thunder kerap kali menghadapi penggemar Sandara Park dengan beragam permintaan unik. “Seorang pemilik warnet di Filipina bahkan mengatakan akan memperbolehkan saya bermain gratis seumur hidup jika saya memberikan nomor ponsel kakak saya. Tapi saya tidak memberikannya,” beber Thunder.

Kini baik Thunder maupun Sandara Park sudah tidak aktif sebagai personel grup MBLAQ dan 2NE1. Sejak September 2018 Thunder mengakhiri kontrak dengan Mystic Entertainment dan mendirikan label sendiri yang dinamakan Lighthouse. Thunder mengatakan bisnis yang ia dirikan itu juga tidak terlepas dari bantuan Sandara Park. “Kakak saya selalu membantu saya, dia adalah investornya,” tandas Thunder.

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait