Seohyun SNSD Pakai Syal Slytherin di WWOHP, Fans Sebut Lebih Klop Jadi Ravenclaw

Hari Murtono | 14 Februari 2019 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktivitas Seohyun SNSD masih sangat diminati penggemar. Ke mana pun Seohyun pergi, penggemar selalu memantau dan memberi komentar. Begitu juga saat Seohyun memposting sebuah video dengan status singkat di Instagramnya. ”Butterbeer,” tulisnya soal minuman khas di seri Harry Potter.

Penggemar langsung tahu bahwa Seohyun tengah berada di wahana permainan Harry Potter atau Wizarding World of Harry Potter (WWOHP). Dari komentar penggemar, Seohyun tengah mengunjungi WWOHP yang ada di Universal Studio Osaka, Jepang.

Yang banyak dibahas adalah penampilan Seohyun. Banyak yang tak menyangka Seohyun menyebut dirinya sebagai pendukung Slytherin. Kesimpulan diambil penggemar setelah melihatnya Seohyun memakainya syal hijau, milik asrama Slytherin.

Ada yang membahas bahwa Seohyun terlalu polos untuk seorang Slytherin dan menganggapnya lebih cocok mendukungnya Ravenclaw atau Hufflepuff..

”Tidak menduga kamu Slytherin,” kata netizen. “Kamu lebih cocok jadi Ravenclaw,” balas yang lain.

Apa yang dibicarakan penggemar adalah soal asrama di sekolah sihir Hogwart tempat Harry Potter bersekolah: Gryffindor, Hufflepuff, Ravenclaw, dan Slytherin. Penggemar Harry Potter biasa memiliki asrama favoritnya, mengacu pada tokoh favorit dan kepribadian masing-masing.

Ini bukan pertama kalinya Seohyun mampir ke WWOHP, beberapa tahun lalu ia pernah bersenang-senang di sana dengan Yoona dan Taeyeon. Saat itu Taeyeon menggunakan syal Slytherin, sementara Seohyun memakai syal Gryffindor. Wah, sepertinya Seohyun penggemar berat dan pengoleksi cinderamata Harry Potter.

(hari/bin)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait