Tarian Seksi Hyolyn Bikin MC Section TV Sampai Tak Berkedip

Hari Murtono | 14 Februari 2019 | 09:30 WIB

Hyolyn eks Sistar dikenal sebagai penyanyi dan penari yang sangat baik. Latihan keras membuat Hyolyn bisa terlihat seksi sekaligus bertenaga.Tur dunia bertajuk True akan menjadi ajang Hyolyn memamerkan Kemampuannya te
dihadapan penggemarnya di seluruh dunia.

TABLOIDBINTANG.COM - Acara MBC Section TV tak menyia-nyiakan kesempatan mengulik latihan pemilik lagu hit berjudul “Lonely” itu. Hyolyn pun memamerkan berbagai gerakan andalan, mulai yang gemulai sampai yang sangat seksi. Sang MC pria yang hadir di studio latihan terpesona dibuatnya.Bahkan sampai tak berkedip melihat tontonan menarik tersebut. Berlebihan? Silakan melihatnya komentar penggemar Hyolyn. Sebagian besar membahas reaksi sang MC.

“Sang MC tak bisa mengalihkan pandangannya pada Hyolyn,” tukas seseorang. “Si MC sepertinya jatuh cinta,” balas yang lain. “Aku perlu tahu nama MC tersebut,” tanya seseorang saking penasaran dengan reaksi MC. Sayangnya tak ada jawabannya memuaskan. “Hyolyn memang ratu (panggung). Sangat berbakat,” timpal yang lain.

Hyolyn sendiri tampak gembira dengan liputan tersebut. “Terima kasih Section TV,” tulisnya singkat di akun instagramnya. Hyolyn dijadwalkan akan terbang ke London pada 23 Februari mendatang untuk memulai konser di benua Eropa.

(hari/ari)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait