Rose Blackpink Tak Jadi Bersedih di Hari Ulang Tahunnya

Hari Murtono | 14 Februari 2019 | 19:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktivitas Blackpink di Amerika ternyata sempat membuat salah satunya personelnya, Rose merasa sedih. Rose sempat menduga-duga ulang tahunnya yang jatuh pada 11 Februari berlalu tanpa kesan. Tapi nyatanya banyak kejutan manis diterimanya.

"Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang memberi saya ulang tahun terbaik yang pernah saya harapkan. Saya pasti merasa sangat disambut di usia 22. Saya tadinya sedih tidak bisa menghabiskan ulang tahun di rumah bersama keluarga, tapi di sini saya merasa seperti menghabiskan ulang tahun yang tidak seperti yang lain. Saya diberi selamat oleh begitu banyak staf di lokasi syuting TV Amerika pertama kami. Saya juga diikuti oleh penggemar Amerika yang menunggu berjam-jam di luar dalam cuaca dingin hanya untuk menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk saya," tulis Rose di akun instagramnya. 

Semua makin sempurna karena Rose bersama personel Blackpink lainnya menghabiskan makan malam yang indah. "Saya sangat bersyukur atas ulang tahun yang menakjubkan dan saya akan selalu melakukan yang terbaik untuk membayar semuanya kembali. Terima kasih," lanjut Rose Blackpink.

Dalam postingannya, Rose Blackpink tampak terlihat anggun dan feminin. Gaun yang terlihat sederhana terlihat menarik dikenakan Rose. Para Blinks sudah barang tentu memuji kecantikan Rose. "Kamu layak mendapatkannya. Selamat Hari Valentine juga. Kami berjanji akan mencintaimu hari ini, besok, dan selamanya," tukas seorang penggemar. 

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait