Cara Makan V BTS Membuat Koki Bintang Michelin di New York Memutuskan Jadi Penggemarnya

Rizki Adis Abeba | 15 Februari 2019 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pesona V BTS tidak hanya mampu meluluhkan hati para wanita. Seorang koki bintang Michelin bernama Hooni Kim mengaku mendadak menjadi penggemar V setelah melihat sikapnya saat makan di restoran.

Chef Hooni Kim merupakan seorang koki dan pemilik restoran bintang Michelin di New York, AS. Restoran milik Hooni Kim sudah dikenal luas dan sering menjadi incaran artis-artis Korea saat bepergian ke New York, termasuk V BTS. Saat diundang ke acara We Will Channel You di SBS pada Kamis (14/02), Hooni Kim menceritakan pertemuannya dengan V di salah satu restorannya di New York.

“V BTS datang ke restoran saya bersama dua orang manajer,” Hooni Kim menceritakan. “V memesan Sembilan jenis makanan dan menghabiskan semuanya sendiri,” beri tahu Hooni Kim. Sikap V yang sopan dan cara ia bertanggung jawab terhadap makanan-makanan yang dipesannya membuat Hooni Kim terkesan.

Mungkin Hooni Kim terbiasa melihat selebriti memesan banyak makanan namun tidak menghabiskannya. Sementara V BTS menyantap habis makanan dan membuat orang yang memasak merasa bahagia. “Dia makan sangat banyak,” ungkap Hooni Kim. “Sejak saat itu, saya menjadi penggemar berat V BTS,” aku Hooni Kim.

( riz / ray )

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait