Begini Salah Satu Sikap Romantis Rain untuk Kim Tae Hee

Rizki Adis Abeba | 17 Februari 2019 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jarang bicara urusan asmara, Rain terkesan sebagai pris yang tidak romantis karena jarang menunjukkan kemesraan dengan sang istri, Kim Tae Hee. Namun bukan berarti Rain tidak bisa melakukan hal romantis.

Ketika menjadi bintang tamu di Ask Us Anything pada Sabtu (16/02), para pembawa acara mengenang kembali penampilan Rain di acara itu pada tahun 2017. Pada saat itu Rain tanpil beberapa hari sebelum mengumumkan pertunangannya dengan Kim Tae Hee. Rain menyanyikan lagu The Best Present untuk pertama kalinya.

Rain akhirmya mengungkap bahwa lagu The Best Present yang dinyanyikan waktu itu adalah lagu yang digunakannya untuk melamar Kim Tae Hee. Namun ia tidak memberitahu siapapun.

“Benar, saya menipu kalian semua. Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk meminta maaf,” bilang Rain. “Kim Tae Hee sangat menyukai Ask Us Anything,” lanjut Rain.

Raim dan Kim Tae Hee menikah pada Januari 2017 setelah berpacaran selama 4 tahun. Putri pertama mereka lahir pada Oktober 2017. Setelah menikah Rain dan Kim Tae Hee masih terus aktif di dunia hiburan.

Saat ini Rain membintangi film Uhm Bok Dong. Sementara itu Kim Tae Hee bermain di serial The Gang Doctor.

(riz/ari)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait