Jung Il Woo Ungkap Fakta-Fakta di Balik Persahabatan dengan Lee Min Ho

Rizki Adis Abeba | 18 Februari 2019 | 19:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jung Il Woo dan Lee Min Ho dikenal sebagai dua aktor yang bersahabat sejak sama-sama masih duduk di bangku sekolah. Dalam acara Mu Ugly Duckling pada Minggu (17/02), Jung Il Woo mengungkapkan fakta-fakta di balik persahabatannya dengan Lee Min Ho.

“Lee Min Ho adalah teman terdekat saya dan kami sudah bersahabat sejak duduk di bangku sekolah,” bilang Jung Il Woo.

Di balik kekompakan Jung Il Woo dan Lee Min Ho, ternyata persahabatan Jung Il Woo dan Lee Min Ho tidak diwarnai dengan banyak kesamaan, justru lebih banyak perbedaan karakter antara mereka berdua. “Satu-satunya hal uang sama di antara kami adalah selera makan,” lanjut Jung Il Woo.

Selain selera makan, Jung Il Woo dan Lee Min Ho juga kompak dalam hal kemampuan minum (alkohol). “Satu-satunya kesamaan kami adalah kami tidak begitu suka minum. Dia tidak minum sama sekali dan saya baru mulai minum belakangan ini. Ketika bertemu, kami minum kopi di kedai kopi. Belakangan ini, saya bisa minum beberapa gelas (alkohol),” ungkap Jung Il Woo.

Kendati banyak perbedaan, Jung Il Woo dan Lee Min Ho berusaha saling memahami. “Sebenarnya kami sangat menghargai perbedaan satu sama lain. Kami akan mengesampinkan hal-hal yang tidak kami sukai jika salah satu dari kami menyukainya, dan sebaliknya,” tandas Jung Il Woo.

(riz/ari)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait