Jung Il Woo Ceritakan Popularitas Lee Min Ho Semasa SMA

Rizki Adis Abeba | 18 Februari 2019 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jung Il Woo menceritakan seputar hubungan persahabatannya dengan Lee Min Ho di acara The Ugly Duckling pada Minggu (17/02). Jung Il Woo masih ingat bagaimana kesan pertamanya saat bertemu dengan Lee Min Ho.

Jung Il Woo dan Lee Min Ho tidak bersekolah di tempat yang sama, namun jarak sekolah dan rumah mereka berdekatan. Diakui Jung Il Woo, Lee Min Ho adalah siswa yang sangat populer.

“Saat di SMA, dia bersekolah di sebelah sekolah saya dan dia sangat terkenal di antara pelajar. Dia terkenal karena ketampanannya, jadi saya sudah mendengar tentang dia sebelum bertemu dengannya,” kenang Jung Il Woo.

“Saat pertama kalo bertemu, dia seperti bersinar. Kami tidak bersekolah di sekolah yang sama, tapi kami berteman seteelah dikenalkan teman yg lain,” lanjut Jung Il Woo.

Jung Il Woo tak memungkiri mwaki besahabat sejak SMA, banyak perbedaan sifat dan karakter yang memicu konflik dengan Lee Min Jo. Namun seiring pertambahan usia ia dan Lee Min Ho semakin bijak dalam mengatasi masalah termasuk perselisihan dalam persahabatan mereka.

“Saat masih muda, kami sering swkali berpikir,’Kenapa sih, dia begitu?’ dan ‘Kenapa dia tak setuju dengan saya?’ Namun sekarang setelah kami meleeati usia 30-an, kami belajar untuk lebih saling menghormati. Saya justru berpikir kami menjadi dekat karena perbedaan kami,” beri tahu Jung Il Woo.

Jung Il Woo dan Lee Min Ho sama-sama lahir tahun 1987 dan tinggal di daerah pemukiman yang sama. Mereka pun sama-sama mengawali karier akting pada 2006. Di tahun yang sama, Jung Il Woo dan Lee Min Ho pernah memgalami kecelakaan mobil yang mengakibatkan luka parah pada keduanya. Kini setelah sama-sama berhasil menjadi aktor, persahabatan Jung Il Woo dan Lee Min Ho tidak pudar.

(riz/ari)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait