4 Personel Tidak Perpanjang Kontrak dengan TS Entertainment, B.A.P Bubar?

Rizki Adis Abeba | 18 Februari 2019 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keempat personel B.A.P yang tersisa tidak memperbarui kontrak dengan agensi TS Entertainment. Hal ini dikonfirmasi oleh agensi B.A.P di fan cafe resmi B.A.P pada Senin (18/02).

"Halo, ini TS Entertainment. Kami ingin memberitahukan bahwa kontrak eksklusif TS Entertainment dengan personel B.A.P, Himchan, Daehyun, Youngjae, dan Jongup telah berakhir," ungkap perwakilan TS Entertainment.

Keputusan tidak memperpanjang kontrak dengan agensi merupakan hasil dari musyawarah panjang antata keempat perosnel B.A.P dengan TS Entertainment. Saat ini keempat personel B.A.P akan memilih jalan karier masing-masing di bawah agensi lain.

Agensi meminta agar penggemar memaklumi keputusan ini dan berterimakasih atas dukungan yang selama ini telah diberikan untuk B.A.P. "Kami berterima kasih kepada semua penggemar Korea dan internasional yang telah mengurimkan cinta kepada personel B.A.P, Himchan, Daehyun, Youngjae, dan Jongup. Kami berharap kalian terus mendukung mereka di masa mendatang," kata agensi.

B.A.P merupakan boy band beranggotakan enam personel yang dibentuk TS Entertainment pada 2012 silam. Pada 2018, dua personel B.A.P, Yongguk dan Zelo, memutuskan mengakhiri kontrak dengan agensi namun B.A.P terus berjalan dengan empat personel.

Kini keempat personel B.A.P tersisa menyusul langkah Yongguk dan Zelo untuk meninggalkan agensi dan memilih melanjutkan karier masing-masing. Meski tidak dinyatakan bubar, sepertinya sulit untuk menyaksikan aksi panggung B.A.P dalam waktu dekat.

(riz/ari)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait