Park Bo Gum Unggah Foto Bersama V BTS, Friendship Goals!

Rizki Adis Abeba | 19 Februari 2019 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Park Bo Gum membuat para penggemar BTS atau yang disebut Army gemas setelah mengunggah foto berdua dengan personel BTS, V, yang dikenal sebagai sahabat baiknya. Di foto yang diunggah di twitter pada Senin (18/02) tersebut, Park Bo Gum bergaya seperti seorang Army dalam penulisan caption.

Park Bo Gum menulis, "Hoping for more good days," (mengharapkan lebih banyak hari bahagia). Kalimat ini adalah penggalan lirik lagu "2! 3!" yang merupakan lagu penggemar BTS.

Tidak hanya itu, Park Bo Gum juga memberikan simbol hati berwarna ungu, simbol yang biasa digunakan oleh BTS dan Army dalam berkomunikasi dan mengungkapkan rasa cinta.

Park Bo Gum dan V BTS dikenal sebagai sahabat dekat yang saling memberikan dukungan. Mereka kerap bertemu untuk sekadar makan bersama atau pergi berlibur bersama. Tak pelak, warganet menyebut-nyebut mereka sebagai "friendship goals".

Dalam kesempatan wawancara sebelumnya, Park Bo Gum sempat mengungkapkan keinginan berkolaborasi dengan V BTS. Sementara itu V dan BTS baru kembali ke Korea pada Senin (18/02) kemarin setelah menyelesaikan konser tur dunia "Love Yourself" di Jepang.

(riz/ari)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait