Lee Gikwang Pernah Tinggal di Tempat Supersempit dan Kesulitan Makan

Rizki Adis Abeba | 19 Februari 2019 | 17:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lee Gikwang mengungkap masa-masa sulitmya sebelum debut menjadi penyanyi idola di bawah grup BEAST ketika menjadi bintang tamu di acara Please Take Care of My Referigator di JTBC pada Senin (18/02).

Lee Gikwang menceritakan, pada masa awal pindah ke Seoul, kehidupannya sangat memprihatinkan. Bukan hanya menempati tempat tinggal yang tidak layak, tapi ia juga kesulitan membeli makanan.

Lee Gikwang menggambarkan tempat tinggalnya bersama keenam personel BEAST pada waktu mereka menjadi trainee. Enam personel BEAST dan dua orang manajer tinggal di sebuah kamar sempit di basement. "Jika saya membuka jendela kecil di kamar mandi, maka saya bisa melihat kaki orang yang berjalan di atas," ungkap Lee Gikwang.

Saking sempitnya, Lee Gikwang dan rekan-rekannya hanya bisa makan di atas tempat tidur. Sebab hanya ada dua ruangan, yang satu digunakan untuk meletakkan pakaian, ruangan lainnya digunakan untuk tidur delapan orang.

Tidak hanya tempat tinggal yang sempit, Lee Gikwang juga harus sering menahan keinginan makan makanan kesukaannya. "Saya pernah ingin memakan daging perut babi, tapi kondisinya saya tidak mampu membelinya, jadi saya makan satu sendok minyak masak," ungkap Lee Gikwang.

Persoalan lain muncul karena asrama mereka hanya punya satu kamar mandi. "Jika kami ada acara di pagi hari, maka kami akan masuk ke kamar mandi bertiga," ungkap Lee Gikwang lagi.

Namun kini Lee Gikwang tidak lagi mengalami kehidupan yang sulit. Ia telah menjadi artis yang sukses bersama grup BEAST dan kini mengganti nama grup menjadi Highlight. Lee Gikwang sendiri akan segera menjalani wajib militer pada 18 April mendatang.

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait