Baekhyun Promosi Bakal Tampil di Stasiun Televisi Tiongkok

Hari Murtono | 20 Februari 2019 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baekhyun EXO sangat jarang menulis status di akun media sosialnya. Tapi dalam sepekan sudah dua kali Baekhyun memposting foto dan mengabarkan apa yang dilakukannya.

"Saya akan bertemu Anda lagi di Huya TV Kamis ini (21 Februari)!. Waktu Tiongkok adalah jam 7 malam, waktu Korea adalah jam 8 malam! Ayo bermain," tulis Baekhyun pada Senin (17/2) lalu.

Baekhyun juga memasang foto promosi Huya TV yang memasang tampang kerennya dengan balutan jas dan celana berwarna biru. Sebenarnya apa yang dilakukan Baekhyun normal saja layaknya selebriti lain, tapi terasa istimewa karena sifat kalemnya.

"Tumben dia promosi aktivitasnya," tulis seorang penggemar. "Ia sungguh seksi," jawab yang lain. Seorang penggemar lain mengaku senang bakal bisa melihat sang idola. "Senang sekaligus akan bisa melihat Baekhyun di Yuta TV," katanya.

Baekhyun akan menghadiri acara fashion presentation di Los Angeles, California untuk merek streetwear kolaborasi nya, 'Privé Alliance', 26 Februari mendatang. Baekhyun merupakan salah satu direktur kreatif di produk tersebut.Koleksi ini sangat bersifat pribadi bagi Baekhyun karena mewujudkan ide masa kecilnya.

(hari/ari)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait