Datang ke Jakarta pada 23 Maret, Ini Harga Tiket Fan Meeting Park Bo Gum

Christiya Dika Handayani | 20 Februari 2019 | 20:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Park Bo Gum akan menyapa pengemarnya di Indonesia lewat gelaran jumpa fans bertajuk "Good Day". Rencananya, fan meeting ini akan digelar di The Kasablanka Hall, Jakarta pada 23 Maret 2019 mendatang.

Pihak promotor Mecima Pro belum lama ini merilis detail daftar bangku, harga tiket, serta detail fanmeeting aktor asal Korea Selatan itu. Seperti yang terlihat di postingan Instagram resmi mereka.

"[ANNOUNCEMENT] Official Seat Plan - 2019 Park Bo Gum Asia Tour In Jakarta , March 23rd 2019 (6.30PM) at The Kasablanka Hall. #GoodDayinJKT #ParkBogumJKT," begitu keterangan yang tertulis di unggahan akun @mecimapro.

Tampak di postingannya, kategori tiket fan meeting Park Bo Gum dibagi menjadi empat bagian. Tiket termahal, yakni kategori Blue dibanderol dengan harga Rp2,550 juta. Disusul kategori, Pink dijual Rp1,650 juta. Lalu kategori Yellow seharga Rp 1,250 juta. Sementara tiket termurah yaitu Purple, dijual seharga Rp750 ribu.

Dalam gelaran jumpa penggemar bintang Encounter ini akan diberlakukan sistem numered seats atau duduk sesuai nomor. Yang menarik pemegang tiket dari semua kategori mendapat kesempatan untuk melakukan hi-touch dengan Park Bo Gum di akhir acara.

Gelaran jumpa penggemar ini merupakan kali kedua bagi Park Bo Gum di Jakarta. Sebelumnya, 2017 lalu, aktor berusia 25 tahun ini sempat berkunjung ke Jakarta dalam acara fan meeting bertajuk Oh Happy Day.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait