Han Ji Min Menerima Tawaran Bermain di Serial Radiant Karena Kim Hye Ja

Rizki Adis Abeba | 21 Februari 2019 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Han Ji Min menjelaskan alasannya menerima tawaran bermain di serial drama Radiant. Dalam sesi pemotretan dan wawancara dengan majalah Dazed untuk edisi Maret, Han Ji Min mengatakan sosok aktris senior Kim Hye Ja-lah yang membuatnya semakin tertarik melirik scenario Radiant.

"Saya menerima skenario Radiant saat sedang mempersiapkan serial Familiar Wife di musim panas tahun lalu. Saya memang sedang memikirkan proyek serial drama saya berikutnya saat itu, tapi ketika mendengar serial Radiant adalah tribute untuk aktris Kim Hye Ja, saya langsung bilang saya harus bermain di dalamnya apapun yang terjadi," ungkap Han Ji Min.

Selain karena sosok Kim Hye Ja, Han Ji Min merasa serial Radiant mengandung nilai-nilai kehidupan yang baik dan menyentuh. "Ini drama yang akan sangat membuat Anda berpikir soal nilai-nilai kehidupan dan kebahagiaan. Ketika menontonnya, kemungkinan besar Anda pasti akan menangis diam-diam," bilang Han Ji Min.

Radiant menceritakan kisah seorang wanita bernama Kim Hye Ja yang mempunyai kemampuan menjelajahi ruang dan waktu. Kim Hye Ja berubah menjadi seorang wanita berusia 70 tahun setelah mengalami insiden. Radiant tayang di tvN setiap Senin dan Selasa pukul 9.30 malam waktu Korsel. 

(riz)
 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait