Ini Penjelasan SM Entertainment soal Kerja Sama dengan CT Group

Hari Murtono | 21 Februari 2019 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar soal kolaborasi Rossa dan Super Junior dengan sudah tersiar dengan cepat. Baik Rossa maupun Super Junior, yang diwakili Leeteuk, telah menyatakan kesepakatan tersebut lewat Instagramnya masing-masing. Namun publik tentu hanya bisa mereka-reka tentang jenis kerja sama yang akan dilakukan karena SM Entertainment belum memberi pernyataan.

Setelah beberapa saat, akhirnya pihak SM Entertainment memberi pernyataan resmi dalam lewat akun resmi SM Entertainment, @smtown. Pernyataan diberikan dalam 3 bahasa yakni Korea, Inggris, dan Indonesia.

”SM Entertainment mengumumkan perjanjian untuk membuat perusahaan patungan dengan CT Group, salah satu perusahaan Indonesia terbesar di sektor media, keuangan dan ritel. SM juga mengumumkan rencana kolaborasi antara Super Junior dan penyanyi Indonesia ternama, Rossa,” tulis mereka pada Kamis sore ini.

Kabarnya saat melakukan proyek kolaborasi, Super Junior akan menyertakan semua personel aktifnya. Hal tersebut diungkapkan Rossa ketika ada netizen yang menanyakan hal tersebut di Instagramnya. Kerja sama tersebut rencananya akan dirilis akhir tahun ini.

(hari/bin)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait