Jaemin NCT akan Bintangi Serial Drama Adaptasi Webtoon Populer

Rizki Adis Abeba | 22 Februari 2019 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Personel NCT, Jaemin, akan menjajal kemampuan berakting dengan membintangi serial drama spesial di JTBC. Pada Jumat (22/02), perwakilan kanal televisi berbayar JTBC mengumumkan rencana mereka mengadaptasi webtoon populer How to Hate You ke dalam serial drama televisi yang akan dibintangi oleh Jaemin NCT.

“Jaemin akan memainkan peran utama pria sebagai Han Dae Kang, mahasiswa tingkat awal yang kuliah di jurusan animasi yang juga seorang penggemar komik dan jago bermain gim. Meski dari luar Han Dae Kang terkesan seperti pemuda yang kasar dan cuek, sebenarnya ia sangat perhatian dan tulus terhadap orang lain,” ungkap perwakilan JTBC.

Selain Jaemin NCT, serial How to Hate You akan dibintangi oleh Kim Ji In yang saat ini tengah main di serial Just One Bite, aktris pendatang baru Kim Yoo Jin, dan Lee Jong Woon yang belakangan populer lewat serial Go, Back Diary.

How to Hate You akan diproduksi oleh JTBC Digital Studio bekerja sama dengan perusahaan pengembang gim video, NCSoft, dan dijadwalkan tayang pada akhir Maret mendatang. Jaemin NCT sendiri sedang fokus mempersiapkan diri untuk memainkan perannya sebagai Han Dae Kang. Penasaran?

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait