Gong Myung Melakukan Ini Agar Aktingnya di Extreme Job Meyakinkan

Rizki Adis Abeba | 22 Februari 2019 | 21:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Akting Gong Myung di film Extreme Job menuai pujian. Ia memerankan karakter Jae Hoon, anggota detektif investigasi termuda dalam kelompok detektif yang sedang menyelidiki kasus peredaran yang menyamarkan aksi mereka dengan mendirikan restoran ayam. 

Dalam wawancara dan pemotretan dengan majalah Nylon untuk edisi Maret, Gong Myung mengaku awalnya merasa kesulitan menampilkan karakter Jae Hoon yang di pertengahan pertama film banyak berhalusinasi. 

"Sejak pertama kali membaca skenario, saya berpikir lama dan sulit tentang bagaimana caranya agar saya bisa menampilkan adegan (Jae Hoon berhalusinasi) ini ke kehidupan nyata," ungkap Gong Myung. 

Tak ingin aktingnya mengecewakan, Gong Myung melakukan banyak upaya, di antaranya mencari referensi film dan serial drama dengan genre yang mirip. "Saya berusaha mencari dan menonton banyak film dan serial drama dengan tema dan genre serupa. Dan dengan ide dari sutradara serta bantuan Lee Dong Hwi, saya bisa melakukannya dengan mulus," Gong Myung menceritakan.

Extreme Job yang dibintangi Gong Myung sukses menempati urutan kedua dalam daftar film Korea terlaris sepanjang masa dengan perolehan pentonon lebih dari 14,5 juta. Di film ini Gong Myung berakting bersama Ryu Seung Ryong, Honey Lee, Jin Seon Kyu, dan Lee Dong Hwi. 

(riz)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait