Moon Geun Young Bersiap Kembali ke Layar Kaca Setelah Sembuh Dari Penyakit Yang Menyerang Otot

Rizki Adis Abeba | 27 Februari 2019 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Moon Geun Young bersiap kembali ke layar kaca untuk pertama kali setelah empat tahun vakum.

Pada Rabu (27/02), media Ilgan Sports melaporkan kemungkinan Moon Geun Young akan membintangi serial terbaru tvN, Catch Yoo Ryung. 

Kabar ini juga telah dibenarkan oleh agensi Moon Geun Young, Namoo Actors.

“Benar, Moon Geun Young telah menerima tawaran bermain di serial Catch Yoo Ryung. Saat ini kami sedang mempelajarinya,” ungkap perwakilan agensi Moon Geun Young.

Di awal kariernya Moon Geun Young dikenal sebagai aktris cilik lewat serial Endless Love (2000). Ia mulai menanggalkan citranya sebagai aktrs cilik setelah bermain di serial Cinderella’s Step Sister bersama Chun Jung Myung pada 2010.

Pada Februari 2017, Moon Geun Young yang juga pernah berpacaran dengan Kim Bum ini didiagnosa terkena penyakit sindrom kompartemen akut.

Penyakit ini adalah kondisi yang terjadi akibat meningkatnya tekanan di dalam kompartemen otot yang menyebabkan cidera di dalam kompartemen otot yang meliputi jaringan otot, pembuluh darah, dan saraf.

Akibat penyakit ini, Moon Geun Young harus beristirahat dari semua kegiatan serta menjalani pengobatan termasuk tindakan operasi.

Setelah dinyatakan sembuh tahun lalu. Moon Geun Young mulai muncul di berbagai variety show seperti Those Who Cross the Line di MBC. Jika ia menerima tawaran bermain di Catch Yoo Ryung, maka ini akan menjadi serial comebacknya setelah terakhir bermain di The Village Aichiara’s Secret pada 2015. 

(riz / gur)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait