Jelang Wajib Militer, Key SHINee Beri Donasi Ratusan Juta untuk Pasien Anak

Rizki Adis Abeba | 28 Februari 2019 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menjelang wajib militer pada 4 Maret mendatang, Key SHINee mengisi hari-harinya dengan melakukan berbagai kegiatan bermakna. Salah satunya dengan melakukan donasi di rumah sakit Kyungpook National University Medical Center pada Rabu (27/02) kemarin.

“Key SHINee mengunjungi rumah sakit dan mendonasikan dana sebesar 10 juta won atau sebesar 125,6 juta rupiah untuk pasien anak-anak yang dirawat di rumah sakit,” ungkap perwakilan rumah sakit Kyungppok National University Medical Center.

Key SHINee juga ikut berpartisipasi dalam seremonial penyerahan donasi serta menyempatkan diri bercengkrama dan berfoto bersama para pasien cilik di rumah sakit tersebut. Key juga terlihat memberikan dukungan dan semangat terhadap para pasien anak-anak agar senantiasa kuat menjalani pengobatan.

“Saya berkunjung (ke rumah sakit) dengan harapan bisa memberikan dukungan kepada para pasien anak sebelum saya menjalani wajib militer. Saya berharap ini bisa membantu anak-anak tersebut untuk melanjutkan pengobatan meski dalam kondisi yang sulit,” ungkap Key SHINee.

Sesuai permintaan dari Key SHINee sendiri, uang donasi yang diberikannya akan digunakan untuk membantu membayar biaya pengobatan dan kebutuhan sehari-hari bagi pasien anak yang kurang mampu.

Selain melakukan aksi sosial, Key SHINee juga telah menyiapkan sebuah proyek untuk penggemar menjelang wajib militer. Ia akan merilis album repackage I Wanna Be pada tanggal 4 Maret pukul 12 siang dan menjalani wajib militer di hari yang sama.

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait