Jackson Wang Posting Foto Telanjang Dada, Penggemar Ketagihan

Hari Murtono | 1 Maret 2019 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Personel GOT7, Jackson Wang, tengah getol-getolnya membidik karier di Amerika Serikat. Demi meraih impiannya, Jackson juga sedang semangat membentuk tubuhnya. Untuk memperlihatkan pembentukan tubuhnya mengalami peningkatan, Jackson pun memposting foto bertelanjang dada.

“Lebih baik sekarang,” tulis Jackson Wang. Jackson memperlihatkan perutnya yang rata dan wajahnya memperlihatkan dirinya cukup puas dengan hasil kerja kerasnya. Penggemar tentu saja mendukung aksi Jackson. “Apakah Kita mendapatkan iklan celana dalam?” tanya seseorang penasaran. “”Kamu harus sering-sering melakukannya,” timpal yang lain.

Jackson Wang selalu berusaha menghibur penggemarnya dengan aksi yang mengejutkan. Saat Imlek lalu, Jackson memberi kejutan pada komedian Kevin Hart di kantornya dan mengajarinya bahasa Mandarin seraya memberinya angpao.

Akhir 2018 Jackson Wang merilis single internasional “Different Game” berkolaborasi dengan rapper Gucci Mane.Awal tahun ini, Jackson juga merilis proyek kolaborasi “MK Circus” berduet dengan Dough Boy.

(hari/ari)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait