Nickhun Pastikan 2PM Comeback Setelah Semua Personel Selesai Wajib Militer

Rizki Adis Abeba | 5 Maret 2019 | 20:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nichkhun menjadi satu-satunya personel 2PM yang tidak menjalani wajib militer Korea karena ia berkebangsaan Thailand. Pada 18 Februari lalu, ia merilis album solo berjudul ME dengan single berjudul “Lucky Charm”. Lucunya dalam sebuah wawancara radio, Nichkhun mengaku baru menyadari kemampuannya bernyanyi setelah tidak ada personel 2PM di sekitarnya.

“Ketika mengerjakan album ini, saya baru menyadari bahwa ternyata saya bisa bernyanyi. Sejujurnya, banyak sekali orang di 2PM yang bagus dalam bernyanyi, jadi saya sedikit takut dan tidak percaya diri. Saya gugup dan takut untuk maju ke depan dan bernyanyi,” aku Nichkhun dalam siaran radio SBS Love FM bersama Song Eun Yi dan Kim Sook pada Senin (04/03).

Meski saat ini Nichkhun tengah sibuk mempromosikan album solonya, ia memastikan 2PM akan kembali dengan personel utuh setelah para personel menyelesaikan wajib militer. “(Sebuah album) pasti akan dirilis. Kami sudah saling berjanji. Jika menunggu para personel keluar dari militer, saya rasa paling cepat tahun 2021 (2PM merilis album). Itu karena Junho dan Chansung belum mendaftar wajib militer. Tapi (kami) pasti merilis (album). Ketika kami menyaksikan penampilan orang lain, kami selalu mengatakan, ‘Ayo lakukan ini juga!’,” ungkap Nichkhun.

Nichkchun dan para personel 2PM lainnya tak memungkiri ingin mengikuti jejak grup Shinhwa, yang meski para personelnya sudah berada di agensi berbeda, namun bisa terus melahirkan album. “Kami juga ingin seperti itu. Kami sudah berdiskusi soal reuni, melakukan comeback, dan tampil di pertunjukkan. Kami juga bicara soal melakukan kegiatan (promosi) bersama-sama sampai akhir,” tandas tahu Nichkhun.

(riz/ari)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait