Peluncuran Album Baru BTS Lebih Cepat dari Rencana Awal

Rizki Adis Abeba | 11 Maret 2019 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada Senin (11/2), media Sport DongA melaporkan, album comeback BTS akan dirilis pada April mendatang. Ini berarti BTS akan kembali ke panggung musik lebih awal dari rencana semula.

“Meski comeback BTS awalnya dijadwalkan rilis pada bulan Mei, Big Hit Entertainment telah memutuskan untuk memindahkan tanggal comeback BTS ke pertengahan April,” ungkap seorang sumber.

Saat ini BTS sudah dalam tahap final penyelesaian album terbaru mereka. BTS juga disebut akan melakukan syuting videoklip terbaru mereka dalam waktu dekat. “Mereka dilaporkan sedang mempersiapkan syuting satu vidoklip lagi untuk comeback kali ini,” beri tahu sang sumber. “Menurut laporan, grup ini berencana syuting videoklip –termasuk videoklip lagu utama—minggu ini,” imbuhnya.

Comeback terakhir BTS adalah ketika mereka merilis album Love Yourself: Tears pada Agustus tahun lalu. Album ini mencetak rekor sebagai album dengan jumlah penjualan tertinggi sepanjang sejarah di peringkat tangga album akhir tahun Gaon Chart 2018, dengan jumlah penjualan sebanyak 2.197.808 kopi.

Tidak heran jika kembalinya BTS dengan album baru selalu dinantikan penggemar musik K-pop, terutama para Army. Sejak ketenarannya melejit dua tahun silam, setiap karya yang dirilis BTS selalu memberikan kejutan dan rekor baru di industri musik. Kira-kira kejutan dan rekor apa lagi yang akan dihasilkan BTS tahun ini?

(riz/ari)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait