BTS Jadi Bintang Tamu di Saturday Night Live Bareng Emma Stone!

TEEN.CO.ID | 14 Maret 2019 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada kabar baik untuk penggemar BTS karena mereka akan menjadi bintang tamu di Saturday Night Live bareng Emma Stone lho. 

Sebelumnya fans dibuat tak sabar setelah BTS akan merilis album terbarunya yang bertajuk Map Of The Soul: Persona pada 12 April nanti. Namun kini ARMY semakin dibuat penasaran karena grup populer itu akan menjadi bintang tamu di Saturday Night Live.

Lewat akun Instagram resminya, pihak Saturday Night Live mengumumkan beberapa bintang tamu yang akan hadir di acara tersebut. Namun yang paling menjadi perhatian penggemar ialah ada nama BTS yang akan hadir di acara itu bersama Emma Stone pada 13 April mendatang. 

Merespon kemunculan BTS di acara populer tersebut, para penggemar pun menjadi sangat heboh. Mereka merasa bangga karena grup favoritnya itu akan melakukan promosi di acara terkenal seperti Saturday Night Live. 

"Aku sangat cinta dengan BTS dan sangat bangga pada mereka. Kalian pasti akan senang ada BTS di acara tersebut," ujar salah seorang penggemar. 

Jadi siapa yang penasaran dan nggak sabar dengan kehadiran BTS dan Emma Stone di acara Saturday Night Live?

TEEN.CO.ID

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait