Romance is a Bonus Book Berakhir, Lee Jong Suk Tulis Surat Ini untuk Penggemar

Rizki Adis Abeba | 18 Maret 2019 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lee Jong Suk menuliskan surat untuk penggemar lewat unggahan di akun instagramnya pada Senin (18/03). Lee Jong Suk berterima kasih kepada penggemar yang tetap setia mendukungnya, terutama mendukung aktingnya sebagai Cha Eun Ho di serial Romance is a Bonus Book, meskipun serial ini tidak berhasil memperoleh rating maksimal.

“Kepada para penggemar tercinta. Terima kasih atas cinta dan dukungan untuk Cha Eun Ho. Sudah sepuluh tahun semenjak pertama kali menjumpai kalian sebagai aktor. Saya merasa belum pernah mengucapkan perpisahan yang baik sehingga meskipun terlambat, saya menuliskan surat ini untuk kalian,” tulis Lee Jong Suk.

Lee Jong Suk tak memungkiri dirinya bukan siapa-siapa tanpa penggemar. Penggemar lah yang membuat ia terlihat seperti orang yang spesial. Karenanya Lee Jong Suk mempersembahkan serial Romance is a Bonus Book sebagai hadiah untuk penggemar.

“Saya harap drama ini bisa seperti hadiah untuk kalian, Jadi saya berpikir lebih lama dan lebih keras tentang bagaimana saya harus menampilkan karakter (Cha Eun Ho), dan saya ingin menampilkan sebanyak yang saya bisa, jadi saya memadukan gaya rambut dan busana, apakah kalian menyukainya? Sekarang, ini sudah berakhir, dan saya bersedih karena tidak bisa berbuat lebih baik lagi,” bilang Lee Jong Suk.

Serial Romance is a Bonus Book berakhir pada Minggu (17/03) dengan rating 6,65 persen. Serial ini bakal menjadi serial perpisahan sebelum Lee Jong Suk menjalani wajib militer tahun ini.

(riz/ari)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait