FNC Entertainment Resmi Menghentikan Kontrak Eksklusif Dengan Choi Jong Hoon

Rizki Adis Abeba | 21 Maret 2019 | 19:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mulai Kamis (21/03), agensi FNC Entertainment resmi berpisah dengan mantan personel FT ISLAND, Choi Jong Hoon. Kabar ini disampaikan oleh perwakilan agensi FNC Entertainment yang membawahi grup FT ISLAND dan CN BLUE.

Sebelumnya, berdasarkan pengakuan Choi Jong Hoon, FNC Entertainment pernah membantah keterlibatan Choi Jong Hoon dalam kasus dugaan suap kepada polisi dan penyebaran foto juga video secara ilegal.

Namun pada 14 Maret Choi Jong Joon menuliskan surat berisi pengakuan yang sebaliknya. Ia mengakui keterlibatannya dalam kasus tersebut. Hal itu membuat FNC Entertainment merasa sudah tidak bisa memberikan kepercayaan pada Choi Jong Hoon sehingga tidak bisa melanjutkan kontrak eksklusif dengan mantan leader FT ISLAND tersebut.

“Sepengetahuan kami, dia memberikan pernyataan pribadinya mengenai insiden itu dalam penyelidikan di kepolisian. Perusahaan tidak tahu menahu mengenai hal ini,” kata perwakilan FNC Entertainment.

Menurut agensi, Choi Jong Hoon telah berkali-kali memberikan keterangan yang kontradiktif kepada agensi sehingga agensi terus memunculkan pernyataan yang berseberangan dengan fakta yang ada.

“Perusahaan telah membagikan (kabar terkini) pada perkembangan situasinya berdasarkan pengakuannya (Choi Jong Hoon) hingga saat ini, namun kami memutuskan bahwa hubungan kami yang didasarkan pada rasa saling percaya sudah tidak bisa dilanjutkan karena pernyataan-pernyataan yang kontradiktif. Kontrak eksklusif (dengan Choi Jong Hoon) sudah dihentikan,” lanjut perwakilan FNC Entertainment.

Saat ini polisi masih terus menyelidiki kasus dugaan upaya menyuap petugas kepolisian juga pengambilan dan penyebaran foto dan video mesum secara ilegal yang dilakukan oleh Choi Jong Hoon.

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait