Seungri Mengaku Salah Ketik di Grup Chat Kakaotalk, Netizen: Apa Kami Sebodoh Itu?

Rizki Adis Abeba | 22 Maret 2019 | 12:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seungri masih menjalani investigasi terkait dugaan praktik jasa prostitusi dalam melobi calon investor. Namun melalui pernyataan yang dilontarkan pengacaranya, Seungri membantah tudingan tersebut. Seungri juga mengatakan kalimat yang dituliskan di grup obrolan Kakaotalk merupakan typo atau salah ketik.

Pengacara mengatakan, saat Seungri dan seorang karyawan berinisial A membicarakan soal beberapa wanita yang diduga sebagai pekerja seksual di grup tersebut, Seungri sebenarnya bermaksud membicarakan teman-teman yang dibawa oleh A.

“Mereka adalah teman-teman yang dibawa oleh A. Seungri juga tidak ada maksud membicarakan sesuatu berbau mesum ketika mengetik ‘seseorang yang memberikan (kepuasan) dengan baik’. Menurut pengacara Seungri bermaksud mengatakan ‘orang yang bermain dengan asyik.’ Seungri tidak menggunakan bahasa vulgar seperti itu,” bantah sang pengacara.

Sontak pembelaan tersebut menuai reaksi netizen. Mereka tetap berpendapat Seungri dan pengacaranya mengada-ada dan berusaha berkelit dari fakta. “Cukup. Apakah dia benar-benar berpikir kami sebodoh itu?” komentar salah seorang netizen. “Bajingan ini, leluconmu sudah terlalu jauh, yang benar saja? Kesalahan ketik?” komentar yang lain. “Seungri masih mengeluarkan alasan kekanak-kanakan dalam situasi seperti ini. Bilang saja kucingmu mengetikkan itu untukmu,” serang netizen lain yang ikut geram.

Sementara itu, Seungri kembali tersandung kasus pelanggaran hukum setelah ia diketahui melakukan praktik ilegal di klub miliknya, Monkey Museum. Seungri diduga menghindari pembayaran pajak dengan mendaftarkan klub tersebut dengan izin praktik usaha restoran.

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait