Resmi Wajib Militer, Sungyeol Infinite Minta Dikunjungi oleh Girl Group Ini

Rizki Adis Abeba | 26 Maret 2019 | 22:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Personel Infinite, Sungyeol, resmi memulai wajib militer pada Selasa (26/3) di pusat pelatihan Divisi Infanteri ke-37 di Provinsi Chungcheung Utara. Seperti biasa, Sungyeol akan menjalani pelatihan dasar militer selama satu bulan sebelum menerima tugas penempatan permanen dan memulai wajib militer sebagai tentara aktif.

Sebelumnya, Seungyeol sempat mengutarakan keinginannya untuk memulai wajib militer secara tetutup dan hanya didampingi oleh keluarga dan sahabat dekatnya. Namun ia akhirnya tidak bisa mengelak ketika awak media dan sejumlah penggemar menantinya di depan pusat pelatihan militer. Sungyeol pun menyempatkan diri menyapa penggemar.

Ketika ditanya siapa yang paling ia harapkan untuk menjenguknya ketika menjalani wajib militer, Sungyeol Infinite menyebut sebuah girl group. “Saya hanya ingin melihat rekan satu label saya, Lovelyz. Lovelyz, tolong datang berkunjung,” bilang Sungyeol.

Sebelum masuk ke pusat pelatihan militer, Sungyeol juga sempat mengunggah foto bersama personel Infinite Dongwoo dan Sungjong juga personel Golden Child, Daeyeol, di Instagram. “Inspirit (sebutan untuk penggemar Infinite), aku akan kembali. Aku mencintai kalian,” tulis Sungyeol di kolom caption.

Sungyeol Infinite juga telah menuliskan pesan untuk penggemar. Ia berterima kasih kepada para penggemar yang selalu ada di sisinya dan berjanji untuk menjaga kesehatan selama menjalani wajib militer.

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait