Penggemar Kritik Rambut Pirang Jennie di Teaser Album Baru Blackpink

Hari Murtono | 26 Maret 2019 | 21:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ekspektasi besar penggemar Blackpink pada penampilan para personel girlband asuhannya YG Entertainment rupanya sangat luar biasa. Tak heran pro kontra pun bermuculan ketika postingan teaser foto personel Blackpink dirilis @blackpinkofficial hari Selasa ini. 

Kalau teaser Lisa sempat dianggap teaser album solo, maka teaser Jennie dengan rambut pirangnya disebut tak cocok dengam penampilan Jennie, bahkan ada yang bilang jelek. 

"Sejujurnya penampilan itu tak cocok dengannya," ulas seseorang. "Tidak oke bagiku," tulis yang lain. Namun Banyak juga yang memuji penampilan Jennie. "Dia seperti Dewi?" kata penggemar setianya. "Kalian pernah memintanya mengecat rambut, kini sudah dilakukan. Kalian mengatakan itu jelek?" tuding seorang untuk penggemar yang memprotes.

Dalam teaser tersebut, Jennie Blackpink sesungguhnya tampak menarik dan memberikan penampilan berbeda dari penampilan di album solonya. Namun penggemar biasanya memang memiliki opini masing-masing dan cenderung mengkritik. Untungnya masih lebih banyak penggemar setia yang mendukung dan bersikap manis pada para personel Blackpink.  

Album Kill This Love rencananya dirilis pada 4 April mendatang. 
 

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait