Ini Ungkapan Kebahagiaan Im Siwan Setelah Resmi Menyelesaikan Wajib Militer

Rizki Adis Abeba | 27 Maret 2019 | 21:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Im Siwan resmi kembali dari wajib militer pada Rabu (27/3). Im Siwan telah menyelesaikan tugasnya sebagai asisten pelatih di batalion pelatihan tentara baru di Yangju. Kepada teman-teman, penggemar, dan media yang telah menunggunya di luar asrama militer, Im Siwan mengungkapkan kebahagiaannya karena bisa kembali menghirup udara kebebasan.

“Saya tak percaya saya sudah keluar. Ketika saya pulang ke rumah dan tidur di Kasur saya dan tidak terbangun karena suara sirine besok, akhirnya saya merasa sudah selesai (menempuh wajib militer),” ungkap Im Siwan.

Im Siwan menyempatkan waktu untuk berfoto bersama penggemar dan tak lupa berterima kasih kepada penggemar yang tetap setia menantinya selama hampir dua tahun belakangan. “(Waktu saya di militer) Tidak bisa dianggap singkat ataupun lambat. Untuk semua orang yang sudah menunggu saya, saya merasa harus hidup dengan lebih bersyukur,” bilang Im Siwan lagi.

Im Siwan juga berterima kasih kepada teman sekaligus seniornya, Sol Kyung Gu, yang terus memberikan dukungan selama ia berada di asrama militer. “Dia sering menghubungi saya dan kami bertemu beberapa kali ketika saya libur. Kami ngobrol tentang film dan dia menanyakan bagaimana kabar saya selama di militer,” beri tahu Im Siwan.

Setelah menyelesaikan wajib militer, Im Siwan akan mempersiapkan proyek comeback-nya. Awal tahun ini, agensi mengonfirmasi bahwa selepas wajib militer Im Siwan akan membintangi serial yang diadaptasi dari webtoon terkenal berjudul Strangers From Hell.

“Teman-teman tentara saya mengatakan saya sangat cocok dengan karakternya dan merekomendasikan saya untuk bermain di sana. Dan rasanya sangat luar biasa ketika saya mendapat tawaran bermain di proyek itu,” bilang Im Siwan. Menurut rencana, serial Stranges From Hell akan ditayangkan pada pertengahan kedua tahun ini.

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait