Ucapan Ulang Tahun yang Manis dari Personel Blackpink untuk Lisa

Hari Murtono | 28 Maret 2019 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bulan Maret ini rupanya menjadi momen istimewa Lisa Blackpink. Selain tengah menantikan rilisnya album Blackpink, Lisa juga merayakan ulang tahunnya yang ke-22.

Ucapan manis datang dari personel Blackpink. Sementara penggemar meributkan soal foto teaser Lisa kemarin, Rose malah membuat status super manis tentang persahabatannya dengan Lisa, plus foto keakraban mereka. “Terimakasih kasih telah menjadi sahabat yang baik sejak saya mengenalmu sejak 7 Tahun yang lalu. Saya harap tahun ini membawa yang baik dari yang terbaik. Cintaku untuk gadis yang berulang tahun” tulis Rose.

Jennie juga Menampilkan foto kebersamaannya dengan Lisa. “Selamat ulang tahunnya untuk jiwa yang cantik in. Aku cinta kamu Poopoo @lalalalisa_m,” tulis Jennie. Hanya Jisoo yang belum menuliskan pesannya untuk Lisa di akun medsos. Penggemar sudah barang tentu baper melihat persahabatan manis para personel Blackpink. “Kami senang melihat kalian yang penuh cinta dan saling menjaga. Aku suka fakta itu,” tulis seseorang.

Melihat hubungan harmonis Lisa dan Rose tersebut, otomatis mementahkan perseteruan penggemar yang bersaing soal proyek solo Lisa dan Rose.

(hari/ari)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait