Tiffany Young Soal Karier Solo dan Dukungan dari Member SNSD Lainnya

TEEN.CO.ID | 29 Maret 2019 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah meninggalkan SM Entertainment dan menjadi seorang penyanyi solo rupanya Tiffany Young masih selalu mendapatkan dukungan dari para member SNSD. 

Tiffany Young memulai aktivitasnya sebagai seorang penyanyi solo di Amerika Serikat dengan merilis lagu hits seperti Lips On Lips dan Born Again. Ia pun menceritakan pengalamannya melakukan promosi sebagai penyanyi solo dalam wawancara terbarunya dengan OSEN

"Tentu saja promosi sendiri ini cukup sulit dan aku bisa merasakan rasa sakit yang mulai muncul. Aku menyadari sekali lagi bahwa ini tidaklah mudah. Bagaimanapun juga aku menjadi lebih kuat dan berharap pengalamanku bisa lebih bersinar. Dengan nama Tiffany Young aku telah melengkapi identitasku. Aku akan bekerja keras dengan bertanggung jawab sebagai SNSD dan seniman Asia," jelas cewek berusia 29 tahun ini. 

Tiffany Young juga bercerita bahwa member SNSD lain sangat mendukung karirnya saat ini dan mereka segera tahu jika ia mengalami masalah. Mereka juga selalu ada dan membantunya saat sedang menghadapi suatu masalah. 

"Member SNSD telah bersamaku dalam waktu yang lama, jadi mereka akan segera tahu saat aku mengalami masalah yang berat hanya dari melihat mataku saja. Aku pernah melakukan video call dengan Sooyoung dan ia bisa membaca pikiranku hanya dengan melihat tatapanku. Ia pun langsung datang ke LA. Aku sangat bahagia dan selalu bersyukur," sambungnya. 

Tiffany Young telah debut bersama SNSD sejak tahun 2007 lalu tentu saja hubungannya denga para member sangatlah dekat. Meskipun tak lagi bergabung dengan grup tersebut tapi Tiffany Young masih merasa selalu mendapatkan kekuatan dari dukungan para member. 

Wah rupanya para member SNSD masih selalu memberikan dukungan kepada Tiffany Young saat ia melakukan promosi sebagai penyanyi solo, gimana menurut kalian?

TEEN.CO.ID

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait