Pernyataan Agensi Setelah Roy Kim Disebut Ada di Grup Obrolan Jung Joon Young

Rizki Adis Abeba | 4 April 2019 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kasus Jung Joon Young kembali menyeret nama penyanyi idola Korea ke dalam kasus pembuatan dan penyebaran foto dan video ilegal.

Pada Selasa (02/04), nama Roy Kim ramai diberitakan media karena ia dicurigai sebagai penyanyi berinisial Kim yang terlibat di dalam grup obrolan berbau mesum dengan Jung Joon Young.

Jika sebelumnya agensi Roy Kim, Stone Music Entertainment, mengatakan belum bisa memberikan klarifikasi mengenai kabar ini, pada Rabu (03/04) agensi Roy Kim merilis pernyataan resmi  untuk menanggapi desas-desus ini.

Agensi tidak membantah ataupun membenarkan tudingan apakah Roy Kim benar terlibat dalam pembuatan dan penyebaran foto dan video ilegal bersama Jung Joon Young. Namun agensi memastikan Roy Kim yang saat ini tengah menempuh pendidikan di AS akan mendukung proses penyelidikan kasus ini.

“Halo, ini pernyataan resmi mengenai penyanyi Roy Kim. Saat ini Roy Kim sedang menuntut ilmu di Amerika Serikat dan sedang menyesuaikan jadwalnya untuk kembali ke Korea untuk mengikuti proses pemeriksaan sesegera mungkin. Lebih lanjut lagi, dia juga akan berpartisipasi secara aktif pada proses interogasi yang dibutuhkan,” ungkap agensi.

Sebelumnya, media mengungkapkan bahwa Roy Kim termasuk satu dari tujuh orang yang tergabung di salah satu grup obrolan yang berisi Jung Joon Young dan Choi Jong Hoon (FT ISLAND). Saat ini polisi mengatakan ada 23 grup obrolan dan 16 ruang obrolan pribadi yang ditemukan di ponsel Jung Joon Young di mana ia membagikan foto dan video ilegal.

Kepolisian juga menyatakan, “Tiga belas dari enam belas orang akan diperiksa. Tujuh orang telah dipanggil dan ada kemungkinan bertambah tergantung pada pengakuan para saksi dalam interogasi. Mengenai apakah (Roy Kim) akan dipanggil hal itu akan kami tinjau setelah proses intergoasi,” ungkap kepolsian.

(riz / gur)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait