Kata Aktor Veteran Lee Soon Jae soal Banyaknya Artis Muda yang Tersandung Kasus Hukum

Rizki Adis Abeba | 12 April 2019 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berbagai skandal dan kasus kriminal yang menyangkut para artis muda Korea saat ini mengundang keprihatinan aktor senior Lee Soon Jae. Ketika menjadi bintang tamu di acara Happy Together pada Kamis (11/04) lalu, Lee Soon Jae mengungkapkan pendapatnya mengenai kondisi ini.

Lee Soon Jae mengatakan kondisi yang dirasakan para artis senior dengan artis muda saat ini jauh berbeda, terutama dalam hal penghasilan. Menurut Lee Soon Jae, kemudahan para artis muda dalam mendulang pundi-pundi kekayaan membuat mereka bisa melakukan banyak hal.

“Popularitas akan mengikuti para selebriti. Dahulu, popularitas tidak menghasilkan banyak uang. Shin Goo (aktor veteran) dan saya sudah berakting sejak lama, namun kami tidak memiliki satu pun gedung (rumah). Namun, saat ini kondisinya tidak seperti itu. (Dunia hiburan) sangat menghasilkan. Bahkan jika Anda hanya membintangi sebuah iklan, Andabisa menghasilkan banyak uang,” urai Lee Soon Jae panjang lebar.

Lee Soon Jae mengingatkan, sebagai figur publik setiap tindak tanduk para artis pasti akan dijadikan standar oleh masyarakat. Ini sebabnya para artis harus selalu menjaga sikap dan memberikan contoh baik.

“Kita memang bukan figur publik yang resmi menurut standar sosial, tapi kita mengemban tanggung jawab sebagai figur publik karena semua tindakan kita bisa mempengaruhi publik dan remaja,” jelas Lee Soon Jae.

Lee Soon Jae lalu menyimpulkan, “Keputusan hukum akan dibuat, tetapi saya pikir mereka (para artis yang terlibat kasus hukum) memiliki pola pikir yang salah. Saya melihat mereka sebagai orang yang harus menjadi dirinya sendiri. Sangat penting untuk mengelola diri sendiri ketika popularitas Anda meningkat.” 

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait