Kompaknya Artis SMTown Mengantar Minho Shinee Wamil

Hari Murtono | 16 April 2019 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Para Artis SMTown membuktikan bukan cuma saat teman sedang senang mereka ada, tapi saat sedang butuh dukungan pun mereka hadir. Solidaritas itu ditunjukkan untuk Minho Shinee yang akan resmi menjalaninya wajib militer. Para Artis yang hadir di acara pelepasan antara lain Changmin TVXQ, Kyuhyun Super Junior, Suho EXO, dan Taemin Shinee.

“Waktu sedang tak ada disisimu Minho. Orang yang pernah berada di sana (wamil) pernah merasakannya. Loyalitas. Kembalilah dengan sehat,” tulis Changmin Hari Senin (8/4) ini.

Siwon Super Junior yang sedang sibuk syuting ikut memberi komentar.”Sungguh sangat manis,” puji Siwon yang kemudian dibalas kembali oleh Changmin “Saya pernah merasakannya saat memakai (seragam) itu,” tukas Changmin.

Penggemar tentu saja sangat senang dengan bromance ala artis SM. Mereka memuji solidaritas mereka yang tinggi. Ada yang membahas Soal Kyuhyun yang masih menjalankankan wajib militer tapi mau mengantar Minho. Penggemar juga sibuk membahas pakaian yang dikenakannya Changmin dan Suho.

Sebagian mengatakan pakaian yang dikenakan sama dengan yang dipakai saat konser Super Junior D&E. Tapi yang lain menduga pelepasan Minho waktunya justru dalam hari yang sama dengan konser Super Junior D&E. Tapi apapun reaksi netizen, lebih banyak yang salut atas kesetiakawanan para artis SM yang ikut melepas Minho.

(hari/ari)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait