Polisi Mulai Geledah Kediaman Park Yoochun Terkait Dugaan Penggunaan Narkoba

Rizki Adis Abeba | 16 April 2019 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Polisi mulai melakukan investigasi terhadap Park Yoochun. Pada Selasa (16/4), Unit Investigasi Narkoba Agen Kepolisian Provinsi Gyeonggi Selatan mulai melakukan pencarian dan penggeledahan terhadap Park Yoochun.

Penggeledahan dimulai pada pukul 9 pagi waktu Korsel dengan menurunkan sebelas petugas kepolisian untuk ke rumah Park Yoochun di daerah Hanam, Provinsi Gyeonggi. Selain mencari keberadaan Park Yoochun, polisi melakukan penggeledahan terhadap mobil, rumah, dan ponsel milik Park Yoochun. Selain itu, polisi juga mengumpulkan sampel rambut Park Yoochun untuk dilakukan tes narkoba.

Park Yoochun menjadi target investigasi narkoba kepolisian setelah sebelumnya polisi menangkap Hwang Ha Na, mantan kekasih Park Yoochun yang terbukti mengonsumsi obat-obatan terlarang. Dalam keterangannya, Hwang Ha Na mengklaim ia diperkenalkan dan dipaksa mengonsumsi narkoba oleh seorang teman yang berstatus selebriti. Pengakuan itu memunculkan spekulasi bahwa Park Yoochun lah teman selebriti Hwang Ha Na yang menjerumuskan ia dalam obat-obatan terlarang, apalagi keduanya diketahui pernah menjalin hubungan asmara.

Pada 10 April, Park Yoochun menggelar jumpa pers yang menyatakan dirinya bukanlah teman selebriti yang dimaksud Hwang Ha Na. Park Yoochun juga menegaskan kalau ia tidak pernah menggunakan narkoba.

Park Yoochun pun telah menunjuk kuasa hukum untuk menghadapi kasus ini. Dan melalui kuasa hukumnya, Kwin Chang Bun, Park Yoochun lagi-lagi menyangkal keterlibatannya dalam kasus penggunaan narkoba. “Pernyataan kami masih sama, Park Yoochun tidak bersalah dalam kasus dugaan penggunaan narkoba,” tegas Kwon Chang Bum.

Meski Park Yoochun terus menyangkal keterlibatannya, nyatanya polisi tetap melancarkan pemeriksaan terhadap personel grup JYJ ini. Menurut rencana, Park Yoochun akan dipanggil untuk menjalani interogasi di kepolisian pada 17 April.

(riz/ari)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait