Choi Siwon Ajak Penggemar Lakukan Aksi Amal untuk Anak-anak di Dunia

Rizki Adis Abeba | 16 April 2019 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Choi Siwon menuai pujian atas tindakannya mengajak para penggemar melakukan aksi amal yang ditujukan kepada anak-anak di dunia, termasuk Indonesia.

Pada Senin (15/4), Choi Siwon menguncapkan terima kasih untuk para penggemar yang telah mendukung aksi amalnya yang diberikan kepada UNICEF (United Nations Children’s Fund), organisasi PBB yang bertujuan memperjuangkan, melindungi, dan mensejahterakan anak-anak di dunia.

“Terima kasih. Kita tidak bisa mengubah dunia sekaligus, namun setiap perbuatan kecil yang terus menerus dilakukan, saya yakin dunia akan menjadi lebih indah. Saya yakin setiap kepakkan sayap kecil akan menjadi langkah pertama untuk menuju awalan yang baik. Sekali lagi, terima kasih,” tulis Choi Siwon.

Lewat foto yang diunggah di Instagram pada Senin (15/4) Choi Siwon mengunggah sertifikat donasi untuk UNICEF yang menyertakan nama-nama basis penggemar berbagai negara termasuk Tiongkok, Jepang, Meksiko, Arab, hingga Indonesia yang ikut serta dalam aksi amal ini.

Choi Siwon menyumbangkan dana sebesar 1,4 juta won atau sekitar 17,3 juta rupiah kepada UNICEF untuk digunakan pada program perlindungan hidup dan kesehatan anak-anak. Selain bantuan berupa uang tunai, Choi Siwon mengunggah foto obat-obatan dan perlengkapan olahraga seperti bola basket, bola sepak, dan bola voli yang akan dikirim untuk anak-anak di berbagai negara di dunia, termasuk Indonesia.

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait