Beredar Video Park Yoochun Membeli Narkoba, Ini Penjelasan Pengacara

Rizki Adis Abeba | 18 April 2019 | 16:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pengacara Park Yoochun menanggapi kabar yang mengatakan bahwa polisi telah menemukan bukti rekaman CCTV yang memperlihatkan Park Yoochun melakukan transaksi pembelian narkoba juga rekaman lain yang memperlihatkan Park Yoochun sedang mengonsumsi narkoba bersama Hwang Ha Na.

Pengacara Park Yoochun menyayangkan video tersebut dirilis di tengah proses penyidikan polisi karena dapat menggiring opini publik.

"Ini perwakilan hukum Park Yoochun, pengacara Kwon Chang Bum. Ada laporan rekaman bukti CCTV sehubungan dengan investigasi pada Park Yoochun. Pertama-tama, kami sangat menyesalkan bahwa laporan berita terus dirilis ketika dia saat ini berada di tengah-tengah penyelidikan," ungkap pengacara Park Yoochun.

Pengacara Park Yoochun juga memastikan kliennya bisa menjelaskan rekaman video tersebut. "Selain itu, mungkin ada perbedaan dalam sikap polisi dan Park Yoochun mengenai situasi tersebut. Rekaman CCTV yang ditunjukkan di kantor polisi sejauh ini adalah konten yang bisa dijelaskan Park Yoochun," kata pengacara memastikan.

Pengacara Park Yoochun juga meminta publik agar tidak menyebarluaskan kabar yang simpang siur karena dapat mengganggu jalannya pemeriksaan. "Karena penyelidikan polisi sedang berlangsung, kami meminta pengertian Anda untuk tidak menyebarkan detil lebih jauh lagi," tegas pengacara Park Yoochun. 

(riz)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait