Polisi Membatalkan Rencana Mengonfrontasi Park Yoochun Dengan Hwang Ha Na

Rizki Adis Abeba | 23 April 2019 | 20:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Polisi membatalkan rencana melakukan konfrontasi antara Park Yoochun dan Hwang Ha Na. Kabar ini dirilis oleh kepolisian Provinsi Gyeonggi yang memeriksa kasus penggunaan narkoba oleh Hwang Ha Na dan Park Yoochun pada Selasa (23/04).

Sebelumnya, polisi berencana mempertemukan Park Yoochun dan Hwang Ha Na dalam proses interogasi karena keduanya kerap memberikan keterangan yang bertentangan.

“Namun polisi telah memutuskan bahwa pemeriksaan dengan cara konfrontasi akan menjadi tidak penting karena pernyataan mereka terlalu bertentangan, dan ada cukup bukti untuk meminta surat perintah penahanan praperadilan (untuk Park Yoochun),” ungkap sumber dari kepolisian.

Saat ini polisi berencana mengajukan surat perintah penahanan praperadilan terhadap Park Yoochun karena ia dianggap berpotensi menghancurkan barang bukti atau melarikan diri.

Park Yoochun didakwa atas dugaan penggunaan narkoba suntik jenis Philopon (salah satu bentuk metamfetamin) bersama mantan tunangannya, Hwang Ha Na. Selain bukti keterangan yang dilontarkan Hwang Ha Na, polisi juga mendapat bukti rekaman CCTV yang memperlihatkan seseorang yang diduga Park Yoochun melakukan transaksi jual beli narkoba.

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait