Hubungan Asmara Lee Young Ah dan Kang Eun Tak Kandas, Agensi Membenarkan

Rizki Adis Abeba | 24 April 2019 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan asmara pasangan selebriti, Lee Young Ah dan Kang Eun Tak, dikabarkan kandas. Kabar ini berembus pada Rabu (24/04) setelah seorang sumber dari industri hiburan membocorkan pasangan ini telah memutuskan berpisah sejak awal tahun ini.

"Benar, Lee Young Ah dan Kang Eun Tak sudah putus," ungkap seorang sumber. Meski tidak diketahui secara pasti, disinyalir kandasnya hubungan Kang Eun Tak dan Lee Young Ah disebabkan oleh kesibukan karier masing-masing, sehingga keduanya sulit menjalin komunikasi intensif. 

"Sulit untuk mengungkap kapan tepatnya (mereka putus) atau apa alasan yang menyebabkan kandasnya hubungan mereka karena itu adalah urusan pribadi kedua artis," lanjut sang sumber.

Kabar ini telah dikonfirmasikan oleh agensi Kang Eun Tak. "Benar, Kang Eun Tak dan Lee Young Ah sudah putus. Mereka memutuskan mengambil jalan masing-masing pada awal tahun ini. Kira-kira mereka putus sekitar dua atau tiga bulan yang lalu," kata agensi Kang Eun Tak. 

Kang Eun Tak dan Lee Young Ah memulai hubungan asmara mereka lewat cinta lokasi saat dipertemukan sebagai bintang utama di serial Love to the End di KBS pada 2018 lalu. Setelah serial itu berakhir, Kang Eun Tak dan Lee Young Ah mengumumkan hubungan asmara mereka yang berlanjut ke dunia nyata. 

Sayangnya hubungan asmara ini tidak bertahan lama. Belum sampai setahun, Kang Eun Tak dan Lee Young Ah memutuskan hubungan mereka kini hanya sebatas senior dan junior saja. 

(riz)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait