Chanyeol EXO Hobi Fotografi, Paling Suka Objek Foto Ini

TEMPO | 29 April 2019 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salah satu personel EXO, Chanyeol, biasanya menjadi obyek foto banyak fotografer terkenal Korea. Idola K-pop ini kerap kali berpose lucu, ia tahu di mana letak daya tariknya jika dilihat dari kamera. Tapi, akhir-akhir ini ia senang berada di balik kamera dan mencari objek foto yang menarik.

Hobi baru Chanyeol ini terungkap saat mengadakan live streaming dengan penggemarnya, belum lama ini. Dalam acara tersebut, ia mengungkapkan bahwa ia baru mulai memotret dengan menggunakan kamera analog.

“Saya telah mengambil banyak gambar dengan kamera ini belakangan ini,” kata dia.



Dalam siaran langsung itu, ia memamerkan keahlian barunya itu. Apa yang menjadi objek fotonya? Tentu saja EXO-L, sebutan untuk para penggemar EXO.

Fotografi sebetulnya bukan hobi yang benar-benar baru bagi Chanyeol. Ia pernah beberapa kali menunjukkan minatnya pada hobi ini, salah satunya saat muncul sebagai fotografer di video musik Girls' Generation - TTS's "Twinkle".

Ia juga telah mengambil banyak foto konser. Dan tentu saja, halaman Instagram-nya berisi banyak foto keren hasil jepretannya. Di antaranya banyak foto, sepertinya ia menyukai memotret bangunan. Ia memasang beberapa foto bangunan hasil jepretannya, di antaranya bangunan klasik dan Museum Louvre Prancis.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait