Korban Pelecehan Jung Joon Young dan Choi Jong Hoon Bertambah Menjadi 7 Wanita

Rizki Adis Abeba | 29 April 2019 | 16:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Stasiun televisi KBS memberitakan bahwa jumlah wanita yang melapor sebagai korban pelecehan seksual di grup obrolan milik Jung Joon Young, Choi Jong Hoon, dkk. terus bertambah. Dalam berita KBS yang ditayangkan pada Minggu (28/04) setidaknya ada tujuh orang wanita yang mengklaim sebagai korban tindakan pelecehan seksual yang dilakukan oleh lima orang anggota grup obrolan milik Jung Joon Young.

Sebelumnya pada 18 April lalu, seorang wanita berinisial A melaporkan bahwa ia pernah menjadi korban pelecehan seksual oleh Jung Joon Young, Choi Jong Hoon, dan tiga orang lainnya yang tergabung dalam grup obrolan mesum milik Jung Joon Young. A mengaku kehilangan kesadaran setelah diajak minum bersama Jung Joon Young dan keempat kawannya pada Maret 2016 silam dan bangun dalam kondisi sudah tidak mengenakan busana.

Pengakuan tersebut rupanya menjadi pemicu para korban lainnya untuk berani bersuara dan melaporkan kejadian serupa yang pernah mereka alami. “Wanita lain yang membuat laporan ke kepolisian juga mengklaim bahwa mereka kehilangan kesadaran setelah meminum alkohol dengan para anggota grup obrolan (milik Jung Joon Young) kemudian menjadi korban pelecehan seksual,” sebut berita KBS.

Mendengar kesaksian para korban mengenai modus kejahatan tersebut, diduga kuat Jung Joon Young dkk. menggunakan obat-obatan terlarang untuk membuat korban tidak sadarkan diri dan melancarkan aksi kejahatan mereka.

Kepolisian sendiri hingga saat ini masih terus melakukan investigasi terhadap kasus ini. Mereka juga memanggil kembali Jung Joon Young yang saat ini telah menjadi tahanan untuk menjalani interogasi lanjutan dalam kasus dugaan pelecehan seksual ini.

“Anggota grup obrolan lain termasuk Choi Jong Hoon juga diharapkan mendapatkan panggilan untuk menjalani pemeriksaan lebih jauh,” terang pihak kepolisian.

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait