Sooyoung Ex-SNSD Bersiap Pindah ke Agensi Lee Je Hoon dan Honey Lee

Rizki Adis Abeba | 1 Mei 2019 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah keluar dari SM Entertainment dan grup SNSD pada 2017, Sooyoung sepertinya masih belum menemukan agensi yang pas. Saat ini Sooyoung dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk pindah ke agensi yang baru.

Pada Selasa (30/4), agensi Saram Entertainment mengungkapkan bahwa pihaknya sedang berdiskusi mengenai kemungkinan pindahnya Sooyoung ke agensi tersebut. “Benar bahwa kami sedang membicarakan mengenai kontrak eksklusif dengan Choi Sooyoung, namun kontraknya belum diselesaikan dengan agensi yang sekarang,” ungkap perwakilan agensi Saram Entertainment.

Setelah keluar dari SM Entertainment, Sooyoung bergabung dengan agensi Echo Global Group yang juga menaungi aktor Daniel Henney. Namun karier Sooyoung di bawah agensi tersebut sepertinya tidak berkembang sesuai keinginan Sooyoung sehingga ia mulai mencari agensi baru setelah kontrak eksklusifnya berakhir.

Saram Entertainment yang akan dituju Sooyoung sendiri telah menjadi agensi bagi sejumlah aktor dan aktris film seperti Honey Lee, Jo Jin Woong, Uhm Jung Hwa, Yoon Kye Sang, dan Lee Je Hoon.

Sambil menunggu pindah agensi, Sooyoung saat ini menantikan perilisan film terbarunya. Ia membintangi film Girl Cops yang akan mulai tayang di bioskop pada 9 Mei mendatang.

(riz/ari)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait