Heechul Super Junior - Kim Jaejoong Pernah Bertengkar Gara-gara Burger

TEMPO | 2 Mei 2019 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Heechul Super Junior dan Kim Jaejoong JYJ bersahabat semenjak masih sama-sama trainee. Keduanya sempat berada di bawah manajamen yang sama, SM Entertainment. Tapi, siapa sangka, persahabatan keduanya pernah hampir kandas gara-gara sebuah burger.

 

Cerita bermula ketika keduanya menjalani masa trainee di SM Entertainment di awal 2000-an. Sebagai trainee, mereka tidak memiliki banyak uang. Industri K-pop saat itu juga belum sebesar saat ini.

Karena tidak punya banyak uang, mereka sangat jarang bersenang-senang. Pada suatu masa, Heechul berhasil mengumpulkan uang untuk membeli burger yang saat itu terbilang mahal untuk seorang trainee. Ketika sudah membelinya, Heechul tiba-tiba dipanggil untuk sebuah urusan dan meninggalkan burgernya. Saat kembali, ia tidak menemukan burger itu. Hanya sebuah catatan yang berisi pemberitahuan. “Saya tidak tahu ini milik siapa, saya sudah memakannya. –Jaejoong”

Heechul marah luar biasa. Dan, mantan member Super Junior Kibum pernah bercerita bahwa Heechul sangat tidak suka berbagi makanan. Jadi bayangkan seperti apa amarahnya saat itu. 

Heechul tidak bisa langsung marah karena gagal menemukan Kim Jaejoong. Saat itu Jaejoong tidak memiliki ponsel. Tapi ketika mereka bertemu, mereka bertengkar tentang burger itu. Sejak itu Jaejoong tidak pernah lagi bicara pada Heechul karena takut dimarahi lagi. Heechul pernah bercerita, ia dan Jaejoong tidak bicara sampai Super Junior debut.

Entah kapan mereka akhirnya saling bicara. Meskipun kini berada di manajemen yang berbeda, persahabatan Heechul Super Junior dan Kim Jaejoong masih bertahan hingga kini.

Pertemanan mereka juga sempat renggang ketika Jaejoong keluar dari SM Entertainment karen kasus hukum yang cukup menghebohkan industri K-pop saat itu. Tapi beberapa kali penggemar menemukan mereka melewati waktu bersama. 
 

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait