Menang 2 Kategori Billboards Music Awards 2019, BTS Masih Tidak Menyangka

Rizki Adis Abeba | 3 Mei 2019 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - BTS masih tidak menyangka mampu menyabet dua piala sekaligus di ajang Billboard Music Awards (BBMAs) 2019 yang digelar di Las Vegas pada 1 Mei. Dalam siaran langsung V Live yang dilakukan BTS tidak lama setelah menghadiri BBMAs, BTS mengungkapkan perasaan mereka setelah menerima penghargaan di kategori Top Social Artist Awards dan Top Duo/Group sekaligus.

“Saya tidak mengira kami bisa menerima penghargaan Top Duo/Group. Kerika melihat kandidat dari kategori tersebut, saya tidak menyangka ini akan terjadi. Saya sungguh meyakini bahwa hal ini semua terjadi karena Army,” bilang Suga.

“Merupakan sebuah kehormatan dan kesempatan untuk belajar ketika kami bisa menghadiri BBMAs, tapi terima kasih juga untuk kalian yang sudah membiarkan kami mendapatkan kehormatan besar (menerima penghargaan). Serius, terima kasih banyak,” timpal Jimin.

Ini adalah tahun ketiga secara berturut-turut BTS menerima penghargaan Top Social Artis Awards di BBMAs. Penghargaan Top Social Artist Awards adalah penghargaan yang diberikan kepada musisi yang mempunyai tingkat popularitas tinggi di media sosial. Tak heran, bagi BTS kemenangan mereka di kategori ini tak lain juga kemenangan bagi para Army yang terus aktif di medsos.

“Seperti yang sudah dikatakan Jimin, kami menerima Top Social Artists Awards selama tiga tahun berturut-turut. Ini adalah penghargaan yang hanya bisa kami terima karena kerja keras Army. Ketika kami melakukan debut pertama kali, kami tidak pernah membayangkan bahwa kami akan menerima penghargaan dari salah satu kategori utama BBMAs. Kami akan membayarnya dengan bekerja lebih keras dan menunjukkan peningkatan,” kata Jin.

(riz/ari)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait