Dipindahkan Ke Kejaksaan, Park Yoochun Meminta Maaf Atas Semua Kebohongannya

Rizki Adis Abeba | 3 Mei 2019 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Unit Narkotika Kantor Kepolisian Provinsi Gyeonggi Nambu akhirnya memindahkan Park Yoochun ke tahanan kejaksaan pada Jumat (03/05) pukul 10 pagi waktu Korsel.

Sebelum dipindahkan, Park Yoochun sempat melewati awak pers yang menunggu di depan kantor kepolisian dan mengucapkan permohonan maaf.

“Saya ingin menyampaikan permohonan maaf saya kepada semua orang atas kebohongan saya. Saya akan mengintrospeksi diri dengan sungguh-sungguh. Saya juga akan menerima hukuman apapun yang akan diberikan dan akan terus bercermin atas masa lalu saya. Saya sangat meminta maaf,” ucap Park Yoochun sambil tertunduk.

Awak media juga memberondong Park Yoochun dengan pertanyaan, antara lain mengenai pernyataannya yang kerap berseberangan dengan Hwang Ha Na, mantan tunangannya yang juga menjadi tersangka kasus penggunaan narkoba. Namun Park Yoochun memilih bungkam dan tidak menjawab pertanyaan tersebut.

Park Yoochun ditangkap kepolisian pada 26 April atas dakwaan membeli narkoba jenis Philopon sebanyak 1,5 gram bersama mantan tunangannya, Hwang Ha Na, sebanyak tiga kali dalam kurun waktu Februari hingga Maret 2019. Park Yoochun juga sudah mengakui tuduhan bahwa ia menyuntikkan narkoba sebanyak lima kali, termasuk saat ia tidak sedang bersama Hwang Ha Na.

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait