Karena Hal Ini, Jinyoung GOT7 Berterima Kasih kepada Shin Ye Eun dan Kim Kwon

Rizki Adis Abeba | 3 Mei 2019 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jinyoung GOT7 tak memungkiri kemampuan aktingnya belum sempurna. Namun ia bersyukur karena dikelilingi rekan-rekan kerja yang kooperatif dan mau membantunya di lokasi syuting serial He’s Psychometric.

Jinyoung mengaku tidak kesulitan membangun chemistry dengan lawan mainnya, Shin Ye Eun, yang juga teman satu label Jinyoung di JYP Entertainment. Saking manis dan mesranya pasangan ini, penonton memberikan julukan “Candy Couple” bagi Jinyoung dan Shin Ye Eun.

“Ini pertama kalinya bagi kami membintangi serial drama panjang dan hal itu membuat kami saling mendukung dan bekerja keras. Kami sering berlatih. Karena kami berada di agensi yang sama, kami bisa menggunakan ruangan latihan bersama. Kami saling bertanya jika ada yang perlu ditanyakan dan saling berbagi pemikiran, yang sangat membantu kami untuk bekerja lebih baik sebagai lawan main,” beber Jinyoung.

Selain berterima kasih kepada Shin Ye Eun, Jinyoung juga mengaku banyak mendapat bimbingan dari seniornya, Kim Kwon. “Dia sangat baik dan sebagai aktor senior, dia menunggu saya dengan sabar setiap kali saya mengalami masalah (dengan akting). Saya sudah mengucapkan terima kasih kepadanya karena sangat memikirkan saya, namun saya ingin berterima kasih sekali lagi padanya,” bilang Jinyoung.

Ke depan, Jinyoung ingin terus meningkatkan kemampuannya di bidang akting. “Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, saya ingin menunjukkan perbaikan pada hal-hal yang kali ini belum berjalan dengan lancar untuk proyek saya berikutnya. Saya ingin meningkatkan hal-hal yang kurang dalam satu drama untuk drama berikutnya dan terus melakukan itu untuk setiap drama yang saya bintangi,” pungkas Jinyoung.

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait