Park Yoochun Mengaku Konsumsi Narkoba Sejak Musim Panas Tahun Lalu

Rizki Adis Abeba | 4 Mei 2019 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perkembangan kasus penggunaan narkoba oleh mantan personel JYJ, Park Yoochun, masih terus menjadi pergunjingan publik. Pada Jumat (3/5), Newsdesk MBC merilis informasi lebih lanjut mengenai kasus penggunaan narkoba Park Yoochun.

Dalam berita yang dirilis MBC, muncul fakta baru bahwa Park Yoochun bukan baru mengenal narkoba tahun ini, namun sudah sejak tahun lalu. “Park Yoochun mengakui bahwa ia telah menjadi pengguna narkoba sejak tahun 2018, tepatnya pada musim panas,” ungkap kepolisian. Sebelumnya kepolisian mengatakan Park Yoochun melakukan transaksi narkoba sebanyak 1,5 gram dalam tiga kali transaksi pada kurun waktu Februari hingga Maret tahun ini.

Namun menurut pengakuan terbaru Park Yoochun, ia mulai mengonsumsi narkoba bersama mantan tunangannya, Hwang Ha Na, sejak musim panas tahun lalu dan setelah itu ia pernah membeli sendiri narkoba karena dipicu rasa penasaran. Park Yoochun mengaku membeli narkoba di daerah tempat tinggalnya di kawasan elite Samseong, Seoul.

Park Yoochun juga mengatakan bahwa ia telah menggunakan narkoba sebanyak tujuh kali--enam di antaranya dilakukan bersama Hwang Ha Na.

Namun menurut polisi masih terdapat perbedaan pada pengakuan Park Yoochun dan Hwang Ha Na terutama mengenai siapa yang pertama kali memperkenalkan narkoba dan berapa kali mereka membeli narkoba. Hwang Ha Na masih mengklaim bahwa Park Yoochun lah yang memperkenalkannya pada narkoba jenis Philopon.

Mulai hari ini, Park Yoochun telah dipindahkan dari kepolisian ke tahanan kejaksaan. Proses penyelidikan dan persidangan masih terus belanjut dan diharapkan mampu mengungkap kebenaran dari kasus ini.

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait